Ruben Onsu Segera Bertindak Memecat Pegawai di Gebrek Bensu

Ruben Onsu Segera Bertindak Memecat Pegawai di Gebrek Bensu

Ruben Onsu Segera Bertindak Memecat Pegawai di Gebrek Bensu

Ruben Onsu Segera Bertindak Memecat Pegawai di Gebrek Bensu – Usai aksi pengeroyokkan dari para pegawai dan karyawan Ruben Onsu kepada salah satu Driver Gojek Online.

Ruben Onsu langsung memberikan klarifikasi melalui Media dan melalui akun Instagram Pribadinya dengan permohonan maaf kepada seluruhn masyarakat.

Ruben Onsu melayangkan permohonan maaf atas dugaan penganiayaan pegawainya terhadap pengojek online di Lampung. Seorang sopir ojek online dan ayahnya mengaku dikeroyok oleh beberapa pegawai waralaba milik Ruben Onsu.

Sebenarnya masalahnya hanya masalah komunikasi. Penyebabnya karena sang sopir ojek dan pegawai sempat beradu tatap mata ketika menunggu pesanan. Akibat kesalahpahaman ini, sopir ojek dan ayahnya dilarikan ke rumah sakit.

Ketika ditemui oleh Tim Hot Gosip, Suami Sarwendah itu juga sempat mengatakan akan mengambil tindakan tegas kepada para pegawai yang diduga melakukan penganiayaan. Tak main-main, Ruben Onsu mengancam akan memecat pegawai tersebut.

“Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan,” ujar Ruben Onsu.

“Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu,” ia mengakhiri.

Unggahan Ruben Onsu pada Instagram Pribadinya juga banyak mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Mereka juga bangga akan sikap Ruben Onsu yang bijak dan sigap dalam melakukan tindakan sebagai Owner Gebrek Bensu.

@wika_noviDear bensu, sebagai owner qt memang wajib menyeleksi karyawan yg bekerja dan harus memiliki SOP kerja agar karyawan punya accuan yg wajib ditaati dalam melayani secara profesional…dan qt memang wajib mendengar keluhan konsumen secara langsung…pelayanan yg cepat, bersih dan keramah tamahan menjadi kunci kepuasan pelanggan…banyak keluhan jika karyawan @geprekbensu kurang memuaskan akan membunuh perlahan usaha yg dirintis susah payah dan membuat pelanggan enggan datang lg serta berpindah tempat…

@permana_anditiaGanti karyawan aja ka ruben, pelayanannya tidak bagus. Kalau ngasih makanannya aja kasar banget ke konsumen. Tolong ditraining lg kalau cari karyawan. Karena salam, sapa, senyum itu wajib.

@mael_tyara8690Satu lg kak ruben… Klo bisa pilih karywan yg baik,ramah n punya sopan santun jngn pilih karyawan preman yg sok jago n tdk ramah… Ini cuman masukan ajj loch…

@ike_meirinda30Bijaksana skali ko… Semangat koko bensu 😊

@venia_puspitaSemangat ko @ruben_onsu

Author: jordan smith