Fatin Akhirnya Beri Tanggapan Terkait Kritik Pedas Iis Dahlia

Fatin Akhirnya Beri Tanggapan Terkait Kritik Pedas Iis Dahlia

Fatin Akhirnya Beri Tanggapan Terkait Kritik Pedas Iis Dahlia – Masih ingatkah tentang ajang Kontes Bakat KDI yang kemarin sempat dihebohkan dengan komentar Iis Dahlia kepada Salah satu kontestan yang ingin bernyanyi? Saat itu Publik Publik menyayangkan sikap Iis Dahlia.

Dalam video tersebut, aksi Iis Dahlia yang mengusir seorang peserta bernama Waode ketika ingin bernyanyi. Akibat video tersebut, akun @isdadahlia kerap mendapatkan serbuan bully para warganet.

Namun, cara dan perlakuan para juri, seperti Iis Dahlia, Benigno dan Trie Utami tersebut dinilai keterlaluan dan menuai berbagai protes dari netizen. Tak berselang lama, Beniqno juga bergantian bertanya alasan Waode tidak mengenak makeup dan gaun.

Karena merasa video tersebut tak pantas banyak artis yang ikut berkomentar mengenai ucapan dari Iis Dahlia. Contohnya saja yang sedang viral dalam unggahan video Fatin Shidqia yang dianggap oleh Iis Dahlia bahwa ia tak sopan.

Komentar Fatin tersebut kemudian ditanggapi sinis oleh Iis Dahlia. Sayangnya, banyak orang yang menduga perang dingin antara Fatin Shidqia dengan Iis adalah rekayasa belaka.

Baca Juga: Dukungan Fedi Nuril Untuk Indonesia di Asian Games 2018

Apa lagi gimmick seringkali dilakukan untuk mengangkat rating sebuah acara televisi. Dan Fatin Shidqia pun memberikan jawaban mengejutkan terkait hal ini.
Setelah sekian lama diam, Fatin Shidqia akhirnya menanggapi ucapan Iis Dahlia tersebut. “Makanya aku sekolah..” ujar penyanyi 22 tahun itu saat menjadi bintang tamu talk show di saluran YouTube Anji, Rabu (15/8/2018).

Fatin dalam acara bersama Anji juga sama sekali tidak keberatan dengan ucapan Iis Dahlia kala itu. Ia malah merendah dan menyadari jika ilmu serta pengalaman dirinya hingga saat ini masih sangat sedikit.

Itu sebabnya, Fatin tidak akan berhenti menimba ilmu. “Aku tuh emang masih haus banget ya akan ilmu-ilmu yang ada di dunia ini gitu. Aku tuh ibaratnya kalau gelas masih cetek banget. Karena kalau kita enggak haus, enggak pengen tahu lagi.

Menurut Fatin, lebih baik mengisi kehidupan dengan berbagai kegiatan yang positif tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain. Dan juga jangan pernah merasa puas untuk mencari ilmu.

“Alhamdulillah diberikan hidup oleh Tuhan tuh untuk explore untuk menjadi positif selain diri kita untuk orang lain juga kalau bisa. Jadi ya kalau aku ngerasa I’m not stupid aku bakal stay di situ aja kan? It’s just what I think..” jelasnya.

Author: jordan smith