Anita Dewi Memilih Cerai Mati Daripada Pisah Dengan Abdee

Anita Dewi Memilih Cerai Mati Daripada Pisah Dengan Abdee

Anita Dewi Memilih Cerai Mati Daripada Pisah Dengan Abdee – Kasus gugatan cerai yang ditujukan untuk Anita Dewi dari sang suami yaitu Abdee Negara atau yang lebih dikenal dengan Abdee Slank nampaknya semakin rumit.

Kabarnya keputusan tersebut hanya sebelah pihak, sang istri tidak terima jika harus di gugat cerai. Anita pun mengaku tak ingin bercerai dan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Bahkan, saking tak terima diceraikan karena permintaan wanita lain, Anita menyatakan lebih baik mati daripada harus cerai. Ia mengaku berpisah dengan Abdee Negara karena maut lebih terhormat daripada bercerai.

“Saya berharap pisah mati saja, lebih baik mati saja salah satu dari kita. Saya malu banget. Saya berharap Allah ambil salah satu dari kita, bercerai karena maut lebih terhormat daripada cerai begini, malu-maluin,” ujar istri Abdee Negara, Anita Desy, kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa Anita memang ngotot ingin pertahankan rumah tangga dengan gitaris Slank itu. Bahkan, bila hakim jatuhkan palu cerai, maka Anita bakal ajukan naik banding. Ia masih tak terima, Abdee ceraikan dirinya karena berselingkuh.

“Abdee ngotot ceraikan saya karena permintaan dari orang ketiga karena wanita itu. Dia sampaikan begitu ke saya. Masak karena wanita lain, saya harus jadi janda,” kata Anita.

Anita mengatakan jika hakim memutus cerai, dirinya akan memilih untuk mengajukan banding. Sebab dirinya tetap tidak mau rumah tangganya dengan Abdee Slank yang sudah berlangsung lebih dari 15 tahun kandas di tengah jalan.

Menurut Anita, alasannya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee Slank, karena adanya anak. Selain itu, ia ingin memberitahu, khususnya kepada wanita yang diduga para perebut lelaki orang (pelakor) menjadi kapok.

“Ya orang banding pasti karena tidak terima dong (sama hasil putusan). Saya mau mempertahankan saja, kan aku punya anak,” kata Anita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Saya juga mau mempertahankan (rumah tangga) biar pelakor-pelakor di luar sana jera,” imbuhnya.

Author: jordan smith