Keterangan Dan Kronologi Omas Meninggal Dunia

Keterangan Dan Kronologi Omas Meninggal Dunia

Keterangan Dan Kronologi Omas Meninggal Dunia

Keterangan Dan Kronologi Omas Meninggal Dunia – Seperti yang telah kita ketahui. Bahwa dunia hiburan di tanah air kita ini sedang berduka disaat meninggalnya seorang komedian. Yang mana juga seorang seniman betawi Yaitu Mpok Omas. Yang mana Omas telah meninggal di hari kamis ( 16/7/2020).

Sebelum omas menghembuskan nafas terakhirnya, Beliau telah mengalami permasalahan pada pernafasannya, Yaitu sesak nafas yang membuat omas sampai tidak sadarkan diri pada saat itu. Hal tersebut telah di ceritakan oleh kedua putranya. Yaitu Dio Ambya.

“Kemarin pada pukul setengah sebelas omas pingsan dan tertidur pulas. akan tetapi pada saat setengah dua belas omas telah sadarkan diri. Setelah itu omas kembali tertidur lagi, Akan tetapi badannya juga panas”. Hal tersebut dikatakan oleh putra omas.

Memberikan Obat

Setelah itu, komedian beliau juga telah diberikan obat penurun panas untuk dapat menurunkan suhu badannya Setelah Zuhhur. Dan Bersyukur obat tersebut bisa menurutkan panasnya, Tapi hanya sempat tersendak saja. Setelah itu beliau langsung diberikan air minum dengan mengunakan sendok secara perlahan – lahan. Sehabis itu beliau langsung tertidur pulas.

Sesak Nafas

Pada saat sore harinya, Beliau kembali mengalami sesak nafas. Yang mana sesak nafas nya terjadi secara berulang – ulang. sampai pada puncak nya pada saat petang dan tidak kunjung membaik.

Pada saat ashar tiba – tiba omas kembali menjadi sesak kembali. Setelah itu kembali beliau diberikan minum secara pelan – pelan Dan setelah itu baik kembali. Dan sampai pada puncak nya pas pada saat maghrib.

Beliau tersendak kembali sampai dengan nyesek secara gelagapan. Dan setelah di berikan minum dengan berbagai macam minuman. Akan tetapi tidak membantu apapun, Sampai pada akhirnya beliau telah menghembuskan nafas tekhirnya.

Berpulang Pada Umur 54 Tahun

Comedian indonesia yang berasal dari betawi ini telah meninggal pada usia ke 54 tahun. Yang mana beliau telah meninggalkan 3 orang anak nya. Di antaranya yaitu 1 putri dan 2 putra. Rencana nya sendiri omas akan segera dimakamkan pada TPu yang letak nya tidak jauh dari kediaman nya. Yaitu di depok, Jawa Barat disaat sebelum salat jumat.

Baca Artikel Menarik Lain nya : Pinggul Ramping Syahrini Yang Mencuri Perhatian

Author: jordan smith