Konser TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park Segera di Indonesia

Konser TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park Segera di Indonesia

Setelah sukses dengan sejumlah album, Girl Band asal Korea Twice nampaknya semakin melambung kiprahnya. Setelah sebelumnya juga mengumumkan rencana perilisan film berjudul Twiceland.

Pengumuman tersebut dilakukan lewat akun Youtube resmi TWICE, 9 Agustus 2018. Film Twiceland, seperti dilansir Soompi, 10 Agustus 2018, akan dirilis setelah tur “TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park” yang masih berlangsung hingga 25 Agustus nanti.

Dan sekarang TWICE siap menggelar konser “TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park” di ICE BSD, Tangerang, Indonesia, pada 25 Agustus mendatang. Grup asuhan JYP Entertainment ini pun menyapa para Once, sebutan fan TWICE, lewat rekaman di YouTube yang diunggah pada Rabu, 22 Agustus 2018.

Semua anggota TWICE, yang berjumlah sembilan orang, kompak menyatakan sangat menyukai Indonesia. Mereka adalah Nayeon, Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu, Mina, Momo, Sana, Jeongyeon, dan Jihyo. “Kami cinta Indonesia,” ujar mereka.

Ini adalah konser pertama TWICE di Indonesia dan dipersembahkan oleh promotor Mecima Pro.

Mecima Pro telah menjual tiket dan seat plan. Tiket terbagi menjadi lima kategori seperti terlihat dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi Mecima Pro pada Jumat, 27 April lalu.

Kategori Pink dan Blue berada paling dekat dengan panggung. Tiket kategori festival ini dijual dengan harga Rp 2.200.000.

Kemudian kategori Purple dengan kelas festival berada pada sisi kanan dan kiri panggung. Tiketnya dibanderol dengan harga Rp 1.400.000.

Kategori selanjutnya adalah Green, yang terletak di belakang Blue. Tiket kelas festival ini memiliki harga termurah, yaitu Rp 1 juta.

Kategori terakhir adalah Yellow dengan harga tiket Rp 1.600.000. Kategori Yellow berada di belakang Green dengan posisi agak naik. Ini karena penonton kategori ini menikmati konser dalam keadaan duduk.

Diketahui untuk tur TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park, Konser TWICE di Indonesia akan digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 25 Agustus 2018 mendatang.