Pemeran Utama Si Doel The Movie Sekaligus Caleg PDIP

Pemeran Utama Si Doel The Movie Sekaligus Caleg PDIP

Inilah pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno akhirnya mengobati kerinduan para penggemar akan aktingnya melalui film Si Doel The Movie. Melalui film ini Rano tak hanya turut bermain tetapi juga menjadi produser, sutradara serta menulis naskahnya sendiri. Comebacknya ini dilakukan usai jabatannya sebagai Gubernur Banten berakhir.

Seperti yang diketahui bahwa Si Doel The Movie telah resmi tayang bulan kemarin. Hampir di seluruh bioskop, semua tiket film Si Doel The Movie selalu sold out di setiap penayangannya. Bukan hanya di Jabodetabek yang mengalami sold out, beberapa daerah seperti Banjarmasin dan Palu, film Si Doel The Movie juga diserbu penonton

Di Jabodetabek, bioskop XXI seperti Bogor Square, Cibinong City Mall, Koja Tanjung Priok, PIM 1, Cipinang Indah Mall, Depok Mall, Margo City, dan CGV Slipi selalu sold out setiap penanyangan film Si Doel The Movie. Penonton pun merasa terhibur.

Mendengar hal itu jagoan utama Si Doel The Movie, Rano Karno juga turut merasakan kebeharsilannya dalam film tersebut. Kembalinya Rano Karno di kancah perfilman tanah air diapresiasi oleh banyak pihak. Tak heran bila kemudian muncul larangan untuk kembali geluti dunia politik. Lantas, bagaimana respon aktor berusia 57 tahun ini?

“Ada beberapa harapan dari temen-temen kalau saya nggak usah kembali ke politik. Tapi saya harus ada dalam politik, walau memang tidak dalam politik praktis artinya tidak jadi Gubernur, Walikota, jadi itu tidak lagi,” kata Rano ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Ke depannya Rano Karno bakal melaju ke bursa pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Ia menjadi calon legislatif (Caleg) dari PDIP daerah pemilihan Banten III yang meliputi Kapupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.
“Saya nyaleg, kalau caleg untuk DPR Pusat saya harus ke sana. Cuma kalau dunia film akan tetap saya teruskan. Tapi kan nyaleg masih setahun lagi, belum tentu lolos juga. Kalau nggak lolos ya bukan rezeki,” imbuhnya.

Tak hanya dirinya, ada banyak artis lain yang juga turut muncul sebagai caleg. Rano juga memberikan komentar terkait hal ini. Menurutnya menjadi hal yang wajar jika banyak artis yang juga memutuskan untuk menyalonkan diri menjadi calon legislatif selama memenuhi persyaratan.