Dukungan Penuh Rizky Febian Dalam Sepak Bola di Asian Games 2018

Dukungan Penuh Rizky Febian Dalam Sepak Bola di Asian Games 2018

Penyanyi Rizky Febian atau yang lebih dikenal sebagai anak dari Presenter Sule ini memberikan komentar mengenai Asian Games 2018. Ia sangat mendukung penuh Sepak Bola Indonesia di Asian Games 2018. Oleh karenanya dalam pagelaran Asian Games 2018 yang berlangsung di Tanah Air, Rizky Febian mendukung penuh Timnas Sepak Bola Indonesia menjadi juara dalam perhelatan Asian Games 2018.

Di mata Iky sapaan akrab Rizky Febian, setelah dilatih oleh Luis Milla, skill dan kemampuan pemain bola Indonesia semakin bagus. Terlebih Indonesia berhasil mengalahkan musuhnya di Asian Games 2018.

“Yang pasti bakal dukung sepak bola, karena saya suka banget sepak bola,” ujar Rizky Febian di booth Lounge Rest Emtek di Zona Atung, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018) malam.

Bahkan pelantun “Kesempurnaan Cinta” ini berencana menyaksikan langsung dan memberikan semangat dan dukungannya saat Timnas Indonesia berlaga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Sebab selama hidupnya, Rizky Febian belum pernah menonton langsung sepak bola di stadion.

“Mau nonton langsung. Sudah bilang sama manajer juga dan minta cariin tiket,” ujar Rizky Febian.

Rizky Febian berharap dalam pertandingan berikutnya melawan Hong Kong, Indonesia bisa meraih kemenangan. Meskipun sudah dipastikan lolos ke 16 besar, Rizky Febian ingin melihat Indonesia tak mengendurkan permainannya.

“Berharap menang. Setiap pertandingannya berdoa bakal sellau memang dan bisa menjadi juara,” kata Rizky febian.

Rizky Febian juga mengaku bangga melihat opening ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (18/8/2018). Sajian menarik dan spektakuler, dirasa sangat memanjakan penonton yang hadir langsung di GBK atau yang menyaksikannya di layar kaca pembukaan Asian Games 2018.

Tak hanya saat opening ceremony, ketika menyaksikan atlet-atlet senior berhasil menyumbangkan medali buat Indonesia membawa bendera Asian Games, Rizky Febian kembali menangis. Itu merupakan bentuk penghargaan tertinggi kepada atlet yang berhasil mengukir kesuksesan untuk Indonesia.

“Dan satu lagi ketika Indonesia kembali mengingatkan atlet-atlet pada zaman dulu. Atlet tahun 88 dan ada yang tahun 78, mereka mengharumkan nama bangsa. Jadi memang itu yang membuat saya bangga. Meneteskan air mata,” kata Rizky Febian.