Dukungan Fedi Nuril Untuk Indonesia di Asian Games 2018

Dukungan Fedi Nuril Untuk Indonesia di Asian Games 2018

Aktor dengan wajah tampan dan berbakat, Fedi Nuril mendukung penuh Indonesia dalam perhelatan Asian Games 2018 yang akan segera berlangsung 18 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung atlet Indonesia menjadi juara umum.

Melalui ajang kompetisi perhelatan Asian Games 2018 Fedi Nuril yakin dukungan penuh dari masyarakat dapat memotivasi para atlet Indonesia untuk mengumpulkan medali emas sebanyak-banyaknya.

“Ini momen yang tepat untuk menunjukan ke negara lain kalau kita siap. Jadi, ini memang harus didukung, kita juga harus antusias dan kita mampu berkompetisi,” ujar Fedi Nuril di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Dan dalam Asian Games 2018 ntuk cabang olahraga, Fedi Nuril sangat menantikan pertandingan bulutangkis. Sebab bulutangkis sangat mewakili Indonesia. Terlebih banyak atlet bulutangkis Indonesia yang mampu bersaing di dunia.

“Tentunya (jagokan) bulutangkis, seru pasti, bola juga, ya semuanya-lah,” ucap Fedi Nuril.

Dukungan masyarakat Indonesia, kata Fedi Nuril, akan membuat semangat atlet dalam memburu medali emas. “Kita dukung, nonton dan berusaha semaksimal mungkin, ambil emasnya,” kata Fedi Nuril.

Perlu diketahui bahwa Aktor Fedi Nuril baru saja bermain dalam sebuah film, Fedi Nuril diketahui selalu mendapatkan karakter sebagai pria tampan, mapan, pintar dan bijaksana. Namun dalam film terbarunya kali ini Fedi Nuril ditantang untuk menghidupkan karakter Doyok yang jelek dan culun.

Dalam menghidupkan karakter Doyok di film Doa: Cari Jodoh, rupanya, membuat Fedi Nuril kewalahan. Betapa tidak, Fedi Nuril harus memakai gigi palsu yang bentuknya seperti gigi kelinci.

Namun, dandanan spesialnya tersebut ia tak pernah gunakan untuk waktu yang lama. Usai mengambil adegan untuk film Doa: Cari Jodoh, ayah satu anak ini akan melepas perlengkapan gigi palsu tersebut.

“Pokoknya kalau lagi enggak take, (gigi palsu) itu saya copot, kenapa? Karena itu pegel gusinya tuh dan kalau kelamaan sakit,” ujar Fedi Nuril.

Author: jordan smith